cintaku di bibir facebook

selamat sore sahabat mwb yang keren.

sore-sore begini enaknya ngapa ya..?. baca-baca coretanku saja sob.. , tapi masih amburadul sob.., hahahaa

"cintaku di bibir facebook " , begitulah cerita ini saya kasih judul.
siapa sich yang tidak kenal facebook ?! , sebuah jejaring sosial yang begitu terkenal dan begitu banyak penggunanya.

rasa penasaran yang begitu menggelitik pikiranku.. telah mampu mengusik hatiku untuk membuat sebuah akun facebook.
dengan bermodalkan sebuah handphone yang tidak tergolong bagus dan jauh dari fitu-fitur yang memanjakan,dan sebuah kartu gsm kesayanganku.. akhirnya jadi juga sebuah akun facebook.
aku klik beberapa nama yang muncul di halaman facebook tersebut. satu.. dua.. hingga sepuluh nama akun facebook telah tertambahkan ke daftar pertemanan.
dan rasanya belum cukup bila cuma punya teman hanya 10 orang saja, dan aku pun kembali klik beberapa nama yang ada di situ. dan entah kenapa.. hatiku jadi berdebar-debar.. ketika kedua mata ini melihat sebuah nama yang indah menurutku. dan add dariku pun telah di konfirmasi olehnya.
dengan perasaan yang berdebar-debar.. akupun memberanikan diri untuk berkirim messenger/inbox , dan diapun membalasnya.
percakapan pun di mulai, dari mulai memperkenalkan diri sampai curhat yang begitu pribadi, sungguh mengasikkan memang.

hari demi hari terus berganti dan kami pun terus melanjutkan chatiting di facebook, sms dan saling nelfon. aku dan lilis begitulah namanya dia, yang mana wajahnya cukup cantik meski dia tinggal di desa seperti halnya aku.
cantik.. ya cantik , meski cuma bisa memandangnya hanya lewat foto yang bukan editan tapi hati ini senang dan berbunga-bunga.
dalam benakku.. aku telah menemukan seorang yang bisa aku ajak melangkah lebih jauh menuju samudera kehidupan seperti halnya kebanyakan orang.
rayuan demi rayuan aku tebarkan untuk mendapatkan cintanya. jurus-jurus andalan pun aku keluarkan, dan tanggapan yang renyah pun keluar dari bibir manisnya.
- hey lis.. , bisakah kita ketemuan ?! kan daerah tempat tinggal kita tidak terlalu jauh.. ! begitu kata-kataku yang meluncur terucap kepada dia.
- hey juga mas.., belum tau mas.. karena aku masih sibuk.
- terus kapan nich.. Kita bisa ketemuan..? aku sudah tidak sabar dik lis.. !.
- kapan ya mas.. , kapan-kapan kalau ada waktu dan kita masih di beri kesehatan mas..!
- iya sich dik.. , tapi rasanya aku sudah tidak sabar ingin bertemu denganmu dik.. !.
- iya mas.. tapi kan.. , sebentar ya mas, aku tutup dulu telfonnya.begitu yang dia katakan padaku, menutup pembicaraan tanpa adanya salam.
hufff.. dalam hatiku bertanya-tanya.. ada apa di jauhan sana?!. aku sms dan nelfon dia, tapi tidak di balas ataupun telfon dariku di angkatnya.
rasa penasaran kembali membuatku jadi galau. terus terang saja.. kalau aku memang sudah benar-benar jatuh cinta kepadanya, semakin hari semakin menumpuk saja rasa cinta ini.
sebulan sudah aku dan lilis menjalin gubungan lewat jejaring sosial facebook yang dengan harapan.. hubungan ini akan terus berlanjut. namun sudah ada seminggu si dia tidak ol , tidak membalas sms ataupun mengangkat dan menjawab telfon dariku.
aku mulai ragu , bimbang , putus asa. dan muncul rasa enggan untuk menghubunginya.

di pagi yang sejuk, indah nan cerah ini, aku buka akun facebook, seperti biasa.. sebuah status aku tulis meski isinya cuma sapaan buat teman-teman. aku buka daftar teman yang lagi ol , akan tetapi si dia tidak juga ol, dan akupun kecewa..
namun rasa kecewa tadi sddikit terobati dengan chatting bersama teman-teman yang lain. seru memang , tapi rasa itu masih tetap bermain-main di ruang pikiran dan hatiku, dan resekali aku buka halaman daftar teman ol dengan harapan.. semoga dai online dan menyapaku. sampai pada akhirnya aku bosan, aku remove pertemananku dengan dia , aku blokir itu akun facebook punyanya si lilis agar dia tidak bisa muncul lagi di akun facebook ku, dan aku off-kan aplikasi facebooknya.


cintaku padanya cuma sampai di bibir facebook saja , dan rasanya aku sudah enggan untuk jatuh cinta di facebook, karena sekarang aku tau.. itu hal yang sulit bagiku.




tags : cintaku di bibir facebook , di bibir facebook cintaku , facebook di bibir cintaku , bibir cintaku di facebook.

0 Response to "cintaku di bibir facebook"

Posting Komentar