merah biru sandal jepitku



" merah biru sandal jepitku "


begitu menyedihkan nasibku hari ini. kekasih yang sangat aku sayangi lagi cemberut asem-asem kecut.
sudah 7 hari dia tidak mau aku temui. di sms tidak mau balas , di telfon pun dia tidak mau mengangkatnya.
sudah aku coba.. nomer phonsel aku sembunyikan saat menelfonnya , tapi dia tetap tau kalau itu adalah aku.

rasa galau yang kini aku rasakan , telah membuatku sedikit timpang dalam menjalani hari.
hufff , mungkin dengan berjalan-jalan dan melihat keindahan akan berkurang rasa galaunya , begitu fikirku .
aku pun mulai bangkit dari tempat duduk yang menemaniku terbengong dan melayang-layang dari tadi (tempat duduknya sampai hangat coy...).

aku sambar handuk di dekat pintu kamarku. byur... aku basahi tubuhku dengan air yang terasa dingin meluncur di seluruh tubuhku.
" GUBRAAAAAKKK SREEEEETTT " terdengar suara dari luar rumah , ada apa ya ? tanyaku dalam hati. sepertinya ada sesuatu yang terjatuh dan terseret.
bergegas aku selesaikan mandiku , lantas aku tengok dari kaca jendela kamar , dan aku lihat memang ada seseorang yang terjatuh dari sepeda motornya dan terseret.
hemmmmm ada-ada saja gumamku.

" tit tit tit... tit... suara bell dari sepeda motor di luar sana .
" hey zacky , jadi tidak kita jalan-jalan ?!. seperti suara aidil memanggilku . "
" iya sebentar... ! ini lagi pakai baju ! "
" cepetan... nanti keburu malam lho ! kata aidil dari luar rumah . "
" dengan hati sedikit lega karena aidil telah datang , dan jadi dech aku jalan-jalan melepas rasa galau ini . "
sret sret sreeeeet aku kenakan jaket .
aduh... sial , sandal pada kemana ya ? kok pada tidak ada ?! ( cuma sandal cepit saja yang ada , hehehee.. ).
" ayo.. cepatan dong ah , keburu malam nanti.. ! suara aidil dari atas sepeda motornya . "
" iya iya... sebentar dong... , ini sandal juga pada kemana.. ! kataku lirih dengan sedikit geram . akhirnya aku pakai saja sandal yang ada di depanku .

" setelah berjalan muter-muter , kami pun berhenti di sebuah mall. sepeda motor pun di parkir dengan rapi.
" sialan.. kenapa tadi kamu tidak bilang kalau kita mau ke sini bro... ! . "
" memangnya kenapa zack ? sepertinya kamu tidak suka dengan tempat seperti ini ya ?! , kata aidil kepadaku . "
" bukannya begitu bro.. , tapi ini ni... sandal jepit ini.. !!! . " " huahahaaaa , cuek saja zack... ! ayo kita masuk ke dalam mall , ada sesuatu yang aku cari di dalam sana . "
hufff , terpaksa dech aku masuk ke dalam mall dengan penampilan yang tidak meyakinkan , hehehee .
dag dig dug dalam dada ini , rasa malu telah menyergap perasaanku.

" mama mama , lihat si om itu ma , sandalnya aneh sekali ma " kata seorang anak kecil dengan mata sipit yang tidak jauh dari tempatku berdiri seperti lagi ngomongin aku.
" ada apa sayang ? " jawab wanita cantik kepada anak kecil tadi.
" itu loh ma , sandalnya om itu kok jelek sekali . sudah sandalnya butut warnanya juga berbeda , merah dan biru . "
" huuuuust , adik tidak boleh ngomong begitu ! biarkan saja . " begitu kata yang aku dengar dari wanita cantik itu dengan mengisaratkan telunjuknya menempel di bibirnya yang hemmmmm sexy bro... ! hahahahaa .
" ayo kita cabut coy.. , barang yang aku cari sudah aku dapatkan ini . " kata aidil yang aku tanggapi dengan cengar- cengir .
" okey bro.. " jawabku dengan sedikit cemberut .

kami pun melangkah keluar dari mall menuju tempat parkir , setelah bayar parkir lantas cabut menuju rumah .
huffff sialan , sudah di diamkan sama pacar , di dalam mall pun di ledek sama anak kecil , kataku pada aidil temanku yang di tanggapinya dengan tertawa .
kami pun sudah sampai rumah . dan aku pun bermaksut melepas sandal jepit butut yang berlainan warnanya , merah dan biru .
hupzzzz , seperti ada sesuatu ini di sandal jepitku . aku lihat ada lembaran biru menempel di bawah sandal jepitku... ! kok bisa ya ?! tanyaku dalam hati .
" aidil... , ternyata sandal jepit butut ini membawa rezeki malam ini , hahahaa " sedikit teriakku pada aidil yang sudah menyalakan mesin sepeda motornya bersiap mau cabut pulang ke rumahnya .
" rezeki bagaimana zack ?! " tanya aidil .
" lha ini.. , ini ada uang 50.000 nempel di sandal jepit "
" kok bisa zack ? " tanya aidil lagi . "
" iya aku tidak tau bro.. , mungkin tadi aku menginjak sisa permen karet di mall tadi dan juga menginjak uang yang jatuh dari pemiliknya , karena sandal jepit di bagian bawah ada sisa permen karetnya kok bro . "
" oh.. bisa jadi begitu zack " kata aidil .
" ayo bro... uangnya kita buat jajan beli bakso saja yuk . ajakku pada aidil .
" wah... cocok itu zack , apalagi hawanya dingin begini , bisa hangat ini badan , hehehee .
" okey.. lets go bro... " nanti sisanya buat beli pulsa biar bisa godain cewek lagi... , hahahahaaa !!! .


cerita fiktif penghantar tidurku malam ini .



tag : merah biru sandal jepitku . sandal jepitku warna merah biru .

0 Response to "merah biru sandal jepitku"

Posting Komentar