bulan ramadhan , lebaran dan kue

roti-lbrn.jpg

selamat petang sahabat mwb.


jalan_jalan lagi ach !
di mana_mana suasananya nampak penuh dengan suasana realigi, apalagi kalau di pesantren , wuih.. semakin mendalam dan penuh kedamaian, meski di luar juga ada banyak yang penuh khidmat dalam menjalani bulan ini.
ya.. , puasa sudah sampai hari ke 4, dan segala macam persiapan tentunya sudah di lakukan jauh_jauh hari. persiapan mulai dari mengumpulkan uang buat beli pakaian baru, petasan, beli kue buat mengisi meja nanti , dan lain-lainnya.
semua itu memang tidak bisa terlepas dari kebutuhan hidup ini.
seperti halnya saya , yang juga harus kerja lebih extra, karena jujur saja sob.. begitu banyak kebutuhan yang harus terpenuhi. begitu juga dengan sobat-:sobat kan ? heheheheee..

ya.. puasa sudah memasuki hari ke empat, dan seperti biasa bro.., mataku jelalatan tengok sana tengok sini mencari sesuatu yang bisa saya jadikan... hahahahaa rahasia dong bro..!

dan di dekat rumahku , ternyata ada kesibukan lain dari biasanya, hehehehe ibu_ibu PKK lagi pada ngumpul.. , lagi pada membuat kue, ada kue susu, coklat, kopi,wafer, dll. semua kue itu buat persiapan lebaran nanti katanya. dan juga di jual.
hehehee saya jadi ngiler sob melihat kue-kue buatan ibu-ibu PKK yang cantik-cantik itu. kalau saja pas malam hari.. tentu sudah saya caplok/makan itu kue susu yang aduhai,hahahaa.

ramadhan memang penuh berkah, bagi siapa saja yang menjalankan ibadah puasa ataupun yang tidak.
kue lebaran buatan ibu-ibu PKK ternyata sudah banyak yang jadi bro... dan siap untuk di pasarkan dan di titipkan di warung ataupun di toko-toko, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
alhamdulillah.. saya mendapat bagian mengantarkan kue~kue itu ke toko-toko dekat pasar bersama mbak tulkiyem yang aduhai geboy, hahahahaa..ya wis bro.. saya cabut dulu.., sekian dulu ya coretan sore yang amburadul ini, dan bye bye..

0 Response to "bulan ramadhan , lebaran dan kue"

Posting Komentar