dalam kecewaku



" dalam kecewaku "

Ya Rabb... ketika aku kecewa , aku memilih untuk memendamnya sendiri..
ketika semuanya tidak bisa kubendung lagi.. , aku memilih untuk menangis.. walau tangisku tiada bersuara, namun tetesan air mata cukup membuatku tau.. betapa telah sesak semua yang ada .
aku belajar untuk tidak memaksakan kehendak , aku belajar untuk terus berharap , bersabar , mengerti dan percaya akan datang hari.. di mana aku akan tersenyum lagi .
terkadang aku memang sering mengeluh , tapi aku jarang menuntut hal yang berlebihan .
aku sadari.. aku bukanlah orang yang sempurna..

Ya Rabb , tenangkanlah.. dan dewasakanlah hati ini dalam menjalani dan menerima semua yang ada tanpa lupa dalam berusaha .
Ya Rabb , semua yang terbaik sudah aku lakukan , dan untuk hasil akhir kuserahkan kepadamu.. ya robb .
Ya Robb , dalam lelah aku berharap..
dalam harap terkadang cukup melelahkan..
semoga tiada lagi kecewa .



tag: dalam kecewaku . kecewa .

1 Response to "dalam kecewaku"

  1. мαdυмσє вlσg30 Agustus 2015 pukul 10.46

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/dalam-kecewaku.xhtml

    BalasHapus