ketepeng/ketapang obat gatal

ketepeng.jpg


selamat malam sahabat mwb.

saya masih ingat waktu kecil , pada saat saya terkena penyakit kulit di obati dengan ramuan daun ketepeng/ketapang oleh emak saya.

daun ketepeng/ketapang atau kalau dalam bahasa sundanya di sebut ketepeng badak dan dalam bahasa inggrisnya adalah seven golden candlestik. ternyata memang sangat mujarab untuk mengobati penyakit kulit.


~ ambil beberapa lembar daun ketepeng/ketapang , di tumbuk/di haluskan , campurkan sedikit belerang , terus di oleskan pada bagian yang gatal-gatal.
cukup sederhana bukan..?!

nb : kurangi makan makanan yang amis seperti ikan dll.


kiranya cuma itu yang bisa saya coretkan di sini. kurang lebihnya saya minta maaf. terimakasih...




tags : ketepeng/ketapang obat gatal , obat gatal ketepeng/ketapang.

0 Response to "ketepeng/ketapang obat gatal"

Posting Komentar