Fantastis! Angry Birds 2 Didownload Lebih dari 20 Juta Kali Dalam Seminggu

angry-birds-2.jpg

Fantastis! Selama seminggu setelah dirilis, Game Angry Birds 2 sudah didownload sebanyak 20 juta kali. Angka tersebut sepertinya akan terus meningkat karena Angry Birds memang game yang menarik untuk dimainkan.

Game "burung pemarah" Angry Birds 2 memang laris manis. Buktinya, hanya dalam satu minggu sejak pertama kali tersedia pada 30 Juli lalu, sekuel langsung dari game Angry Birds telah diunduh lebih dari 20 juta kali di seluruh dunia. Menurut produsen, angka mingguan jauh melampaui prestasi Angry Birds sebelumnya.

"Butuh waktu lebih dari sembilan bulan untuk Angry Birds pertama dalam mencapai pemain sebanyak itu, dan kami berterima kasih kepada fans kami," kata Patrick Liu, Direktur Kreatif dari Rovio, seperti yang dirangkum dari keterangan tertulis di website resmi. Menurut Rovio, memberikan kontribusi signifikan terhadap angka Angry Birds download 2 diperoleh dari negara-negara di mana seri game pertama yang pernah populer. Termasuk di Cina, di mana Rovio bekerja sama dengan Kunlun, sebuah perusahaan game lokal.

"Generasi baru pemain Cina mulai mengetahui koleksi marah burung, dan kita melihat masa depan yang cerah bersama- sama dengan Kunlun, salah satu industri game terbesar di Cina dan pemain paling penting," kata Alex Lambeek, Chief Commercial Officer Rovio. Angry Birds 2 hadir dengan gameplay yang mirip dengan pendahulunya, dengan senjata ketapel dengan amunisi dari berbagai jenis burung untuk menghancurkan bangunan musuh milik babi hijau. Perbedaannya adalah, tingkat kesulitan pada setiap tingkat lebih sulit dari versi aslinya. Selain itu, tampilan grafis pada Angry Birds 2 lebih memukau dengan animasi yang muncul di latar belakang permainan. Perbedaan lain dibandingkan dengan game sebelumnya, kini pemain bisa memilih sendiri burung yang akan digunakan buat menghancurkan benteng babi hijau. Angry Birds pertama, burung telah ditetapkan urutan. Rovio juga berbagi beberapa data menarik lainnya tentang Angry Birds 2. Dalam minggu ini, ketapel yang ada dalam game tersebut telah digunakan 1,4 miliar kali, sementara pemain di seluruh dunia secara total telah melewati tingkat 300.

angry-birds.jpg<br

Unduh gamenya disini: Playstore: Angry Birds 2

11 Responses to "Fantastis! Angry Birds 2 Didownload Lebih dari 20 Juta Kali Dalam Seminggu"

  1. мαdυмσє вlσg10 Agustus 2015 pukul 05.16

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/fantastis-angry-birds-2-didownload-lebih.xhtml

    BalasHapus
  2. Wow, fantastis! Dalam seminggu game angry bird 2 diunduh 20 juta kali. Memang sih, game tersebut sangat menarik sekali untuk dimainkan, jadi pantas kalau pengunduhnya begitu banyak.

    BalasHapus
  3. Game Angry Bird memang sebuah game unik dan menarik sih, jadi wajar kalau penggemarnya bejibun di dunia ini.

    BalasHapus
  4. Seputar Acara Dan Iklan Televisi10 Agustus 2015 pukul 06.38

    Hebat ini game agry bird. Senjata ketapelnya saja sudah digunakan 1.4 milliar kali oleh para pengguna game ini, wah wah wah.., sip.

    BalasHapus
  5. мαdυмσє вlσg10 Agustus 2015 pukul 06.49

    @Seputar Acara Dan Iklan Televisi,
    Iya gan. Game agry bird ini memang seru sih.

    BalasHapus
  6. мαdυмσє вlσg10 Agustus 2015 pukul 06.51

    @LOTRE MP3,
    Yapz, game ini memang unik, lucu dan sangat menarik untuk dimainkan ya gan..

    BalasHapus
  7. мαdυмσє вlσg10 Agustus 2015 pukul 06.52

    @PIRING LAGU,
    Iya gan. 20 juta kali dalam seminggu adalah sebuah angka pendownloadan yang sangat besar.

    BalasHapus
  8. Dari dulu si bird nya masih angry aja :grin:

    BalasHapus
  9. мαdυмσє вlσg10 Agustus 2015 pukul 08.06

    @Dwi sukma permana,
    Iya gan. Burungnya tidak jinak-jinak, hehee.

    BalasHapus
  10. Seputar Ninja Warrior10 Agustus 2015 pukul 08.42

    Angry bird memang banyak penggemarnya gan. Saya juga suka memainkan gamenya :D

    Mungkin para penggemar angry bird rata-rata pe-angry semua :mrgreen:

    BalasHapus
  11. мαdυмσє вlσg10 Agustus 2015 pukul 09.30

    @Seputar Ninja Warrior,
    Betul gan. Penggemar dari game yang satu ini memang tidak sedikit, itu karena memang game agry bird ini game yang unik juga lucu.

    BalasHapus