Trik Gratis Internet Indosat, 18 Agustus 2015

p

Sudah lama sekali мαdυмσє вlσg tidak share trik Internet gratis, dan pada kesempatan yang masih dalam suasana HUT RI KE-70 ini, saya akan berbagi trik net gratis Indosat yang pastinya work 100% di tempat saya dengan 0 pulsa dan 0 kuota data, SC dalam masa aktif.

Lumayan mas bro buat browsing di Google, Yahoo, Bing, Facebook, Twitter, tapi tidak bisa buat download.
Silahkan langsung dicatat dan dipraktekkan kalau Anda mau.

Indosat internet gratis:

Setting hp:
Jalur Internet: Internet/aha
Proxy: 141.0.11.253 atau memakai setingan gundul (tanpa proxy dan port)
Port: 80

Setting handhler:
Bug: indosat.muslimlife.com
: instant.indosat.com

Kalau tidak work di tempat Anda, berarti Anda kurang beruntung!

Buat yang belum faham cara setting handler-nya, silahkan baca disini. Terima kasih.

Klik ini dong kang mas, diajeng!

25 Responses to "Trik Gratis Internet Indosat, 18 Agustus 2015"

  1. Putra Anak Kerinci18 Agustus 2015 pukul 07.34

    saya pakai telkomsel om.
    mampir ya.

    BalasHapus
  2. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 07.37

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/trik-gratis-internet-indosat-18-agustus.xhtml

    BalasHapus
  3. Jujur aja saya masih bingung soal beginian, bug, proxy, dll saya aja bingung banget :lol:
    Tapi kebetulan saya pakai Indosat Im3 dan baru beli paketan jdi belum berani coba trikny

    BalasHapus
  4. Terima kasih mas bro untuk share Trik Gratis Internet Indosat, 18 Agustus 2015.
    Saya akan mencoba triknya, semoga saja work ditempat saya.

    BalasHapus
  5. Bisa langsung aku coba itu trik internet isat-nya gan. Terima kasih ya, semoga juga work di tempatku.

    BalasHapus
  6. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 10.09

    @PIRING LAGU,
    Silahkan bro. Semoga saja work ditempatmu. Ok.

    BalasHapus
  7. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 10.14

    @LOTRE MP3,
    Silahkan gan. Lumayan itu kalau work di tempat agan, kan bisa browsing gratis.

    BalasHapus
  8. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 10.19

    @Singgih Tutorial,
    Kok bingung sih gan, hehee.
    Memang semua penyetingan akan menjadi mudah kalau kita sudah memahaminya dan ngenet gratis pun siap dijalankan.

    BalasHapus
  9. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 10.23

    @Putra Anak Kerinci,
    Iya gan. Hehee, saya malah sudah tidak memakai Telkomsel gan.

    BalasHapus
  10. Wah ente sudah mulai mostibg yang ginian yah .. gratisan untuk telkampret ada nggak ;)

    BalasHapus
  11. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 13.55

    @Moh Nofriansyah,
    Hahaa, kebetulan saya belum beli sc telkampret lagi gan. Sc yang kemarin kupunya sudah mati, jadi beum bisa nyari gretongan telkampretnya ini.

    BalasHapus
  12. Kalau cara setting hp nokia 2700 classic gimana gan?

    BalasHapus
  13. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 14.20

    @CyberPedia 蒹垓,
    Saya rasa cara settingnya sama dengan hp-hp lainnya gan, yakni klik menu hp, klik settingan/peralatan, klik pengaturan, klik pilih koneksi, klik pilih jalur akses, klik pilihan, klik pilih jalur akses baru, pakai pengaturan default, klik masukkan nama koneksi, pada nama jalur akses isi dengan 'internet/aha/3data, pada otentikasi klik menjadi normal, klik pilihan, klik pilihan pengaturan lanjutan, klik pada alamat server proxy kemudian masukkan proxynya, klik pada nomor port proxy dan masukkan portnya, selesai dan keluar dari pengaturan. Lalu buka aplikasi handhlernya dan isikan bug gratisannya, lalu koneksikan/sambungkan dengan pengaturan di hp yang tadi dibuat. Selesai.
    Cara setting ini pada nokia n70 tapi untuk hp-hp lain saya rasa tidak beda jauh kok, karena saya menyeting pada hp nokia c5-03, Sony Ericsson t715 juga tidk beda jauh dengan hp n70.

    BalasHapus
  14. Terima kasih gan, akan saya coba :D

    BalasHapus
  15. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 15.51

    @Free Games,
    Silakan gan, sama-sama.
    Kita mesti memanfaatkan apapun yang ada, termasuk Internetan gratis dengan settingan kita, karena negara tidak akan pernah memberikan layanan internet gratis pada kita, betul?

    BalasHapus
  16. Kalo ada 3 gan

    BalasHapus
  17. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 17.29

    @Alhusaini7lapan,
    Untuk saat ini saya belum bisa ngetest gratisan sc three gan, karena kuota sc three saya masih ada 500 MB-an itu gan. Nanti kapan-kapan saya share kalau pas nemu bug gratis three yang work dan kuotanya sudah habis tentunya.

    BalasHapus
  18. Waduh kenapa IM3 dari Indosat yang di share nih, sebab saya user dari Axis & XL nih brother jadi tidak bisa dah di save trick gratisannya.. :D tapi kalau bisa saya request donk buat kapan2 dishare juga trik gratisannya dari perdana Xl-Axianta..

    BalasHapus
  19. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 17.39

    @Arief Firmansyah,
    Hahaa, kebetulan sc xl axiata saya sudah hangus kartunya gan, dan belum sempat beli yang baru.

    Dicoba ini gan, untuk xl dan axis.

    bug xl: api123.xl.co.id, api123.elevania.co.id atau elevania.co.id

    bug axis: axisnet.com

    Penyetingan pada hp (jalur akses, proxy, port) sama seperti di atas.

    BalasHapus
  20. Java sama n70 kebetulan saya juga masih sering dipakai buat grentongan sih, sekalipun agak jarang bisa dipakai buat upload & save beberapa file tuh. Dan thanks juga nih kang @madumoe sama triknya yang lansung dicoba aja dah.. :D

    BalasHapus
  21. мαdυмσє вlσg18 Agustus 2015 pukul 19.58

    @Arief Firmansyah,
    Iya gan, terima kasih kembali.
    Sebagai yang sering mondar-mandir di dunia maya, kita mesti memanfaat gretongan biar tidak tekor isi kantong, hehee.

    BalasHapus
  22. Buat Si kampret ada tah?
    soalnya gak pake sc indosat.

    BalasHapus
  23. gelar xl gan buat s60v2 trimakasi

    BalasHapus
  24. мαdυмσє вlσg19 Agustus 2015 pukul 04.41

    @Jihu,
    Dicoba ini gan, untuk xl dan axis.
    bug xl: api123.xl.co.id,
    api123.elevania.co.id atau
    elevania.co.id
    bug axis: axisnet.com
    Penyetingan pada hp (jalur akses,
    proxy, port) sama seperti di atas

    BalasHapus
  25. мαdυмσє вlσg19 Agustus 2015 pukul 04.43

    @JONI4NSY4H,
    Hehee, sc kampretku malah sudah hangus gan.. Jadi tidak bisa ngetest untuk gretongnya.

    BalasHapus