Artis Bella Shofie Jalur Hukumkan Haters

p

Bella Shofie, dia harus cuti syuting sinetron. Hal itu karena gunjingan yang ia dapatkan dari para haters di media sosial.
Bella sadar, menjadi artis dan dikenal masyarakat juga mempunyai resiko, karena tidak semua orang menyukai dirinya dan mereka yang bekerja di dunia entertaiment.
Bella Shofie merasa di zolimi oleh para haters itu, hingga ia pun meminta keadilan dengan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

"Di sini aku sebagai warga negara yang baik, aku menuntut keadilan," tutur Bella.

"Ya aku percaya, rezeki ada yang atur. Insya Allah dalam waktu dekat aku kembali lagi. Ini sudah sangat merugikan saya," imbuh Bella Shofie.

p

Artis dan biduanita yang cantik ini, ternyata sejak kecil ia sering mengikuti kegiatan MTQ (Lomba baca Al Qu'an) tingkat kampung. Ia pun sering meraih juara satu ataupun juara dua.

Atas ketidak nyamanannya karena ulah para haters tersebut, kemudian Bella akan mengumpulkan video yang dikirim oleh haters kepadanya, dari instagram dan ia akan melakukan jalur hukum. Ada 47 video yang menjelek-jelekan dan menghina Bella.
Sepertinya Bella tidak main-main untuk melaporkan akun instagram milik alvin. Ia juga berencana bakal menyeret beberapa akun media sosial haters, seperti akun antibellashofie, boikotbellashofie dan lainnya.
Sementara itu menurut manager Bella Shofie, Tata Liem, bahwa perlakuan haters kepada Bella sudah tidak bisa ditolerir lagi. Menurut Tata Liem, karena keluarganya Bella dihina, dia dihina. Kritik sama penghinaan beda. Kritik sama fitnah juga beda.

6 Responses to "Artis Bella Shofie Jalur Hukumkan Haters"

  1. мαdυмσє вlσg16 September 2015 pukul 04.19

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/artis-bella-shofie-jalur-hukumkan-haters.xhtml

    BalasHapus
  2. Kehidupan artis memang seperti itu, tidak jauh dari gosip, fitnah dan lain sebagainya.
    Apa yang dialami oleh Bella Shofie juga sering dialami oleh masyarakat biasa yang tentunya punya batasan kesabaran.

    BalasHapus
  3. Bella Shofie ini cantik, ya. Memang sih, para artis tidak akan jauh dari haters, dan mereka pasti akan mengatakan apa saja buat yang tidak disukainya.

    BalasHapus
  4. mantan bojoku memang ayu tenan yo bro :D

    BalasHapus
  5. Komen saya sama kyk @PIRING LAGU :) sdkit tmbahn aj ...
    Hampir stiap artis emg punya yg namanya haters tapi baru kali ini saya tau ada yg mgunakn jalur hukum :roll: saya yg kurang tau kali ya'

    BalasHapus
  6. ini menjadi pelajaran untuk para haters agar tidak terlalu "kejam" saat mengomentari Artis yang tidak disukainya.. salah-salah malah akan terjerat kasus hukum spt diatas.

    BalasHapus