Penonton Membludak Pada Pertandingan Rafael Nadal Di AS Terbuka

p

Penonton membludak, sehingga pada pertandingan Rafael Nadal di AS Terbuka terisi penuh. Penggemar terpaksa menunggu untuk masuk ke tribun penonton.
Rafael Nadal terlalu besar untuk Stadion Louis Armstrong yang berkapasitas 10.200 penonton tersebut. Di awal pertandingan melawan Diego Schwartzman, ada pengumuman di USTA Billie Jean King National Tennis Center yang mengatakan bahwa Amstrong sudah penuh melebihi kapasitas.

p

Pada 06:00 waktu setempat, Rafael Nadal memimpin Schwartzman, 7-6, 6-3 menuju ke set ketiga, dan masih belum ada entri atau re-entry diperbolehkan.
Pada 06:10, mereka mulai membiarkan penonton digaris panjang. Nadal, No 8 biji, pergi untuk pertandingan 7-6 (5), 6-3, 7-5 di babak kedua AS Terbuka.

Setelah mengambil set pembuka, Rafael Nadal mempunyai waktu lebih mudah di set kedua. Nadal naik 5-4 pada set ketiga sebelum Schwartzman rally. Dia mematahkan Schwartzman servis pada game terakhir untuk memenangkan pertandingan.
Rafael Nadal cidera pergelangan tangan pada tahun 2014 lalu di AS. Dia memenangkan Terbuka pada tahun 2010 dan 2013.

Berikut adalah hasil AS OPEN Pria, disini.

3 Responses to "Penonton Membludak Pada Pertandingan Rafael Nadal Di AS Terbuka"

  1. мαdυмσє вlσg3 September 2015 pukul 07.58

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/penonton-membludak-pada-pertandingan-raf.xhtml

    BalasHapus
  2. putuadimarta rachman3 September 2015 pukul 12.29

    antusias penonton yang ingin menyaksikan pertandingan tenis dr jagoannya si rafael nadal ini sngat besar sekali sehingga kapasitas tempat penontonnya bgt sesak, tp kalau saya pribadi utk olah raga yang satu ini ga bgt suka, saya lebih suka kalau nonton bulu tangkis saja
    oke thanks ya sob buat infonya..

    BalasHapus
  3. мαdυмσє вlσg3 September 2015 pukul 15.50

    @putuadimarta rachman,
    Iya itu gan. Nama tenar Rafael Nadel telah menyedot pecinta Tenis Lapangan, hehee.

    BalasHapus