Lagu Agnez Mo - Flying High 2.68 MB

Lagu Mp3 ini hanya untuk review saja.
Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau CD original Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka.

Agnez Mo - Flying High(2.68 MB
Judul:Flying High
Artist:Agnez Mo
Album:
Genre:Pop
Size:2.68 MB
Duration:00:02:50

Play On Uc Browser
download-image
Campursari, Dangdut, Pop, Rock, Metal, Reagge, Remix, Punk. Country.

4 Responses to "Lagu Agnez Mo - Flying High 2.68 MB"

  1. мαdυмσє вlσg12 September 2015 pukul 03.48

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/lagu-agnez-mo-flying-high-2-68-mb-2.xhtml

    BalasHapus
  2. Gak terlalu suka sama lagu agnes mo, aku lebih suka lagu noah.

    BalasHapus
  3. мαdυмσє вlσg12 September 2015 pukul 06.33

    @Putra Anak Kerinci,
    Kenapa tidak terlalu suka sama lagunya Agnes Monica, hayo? Hehee.

    BalasHapus
  4. Asal kalian tau aja gan, bisa saja itu si @Purgatory salah satu juri atau panitia yang pura-pura jadi user seperti kita.

    Ini balasan gua ke Purgatory. Tapi komentar dimoderasi.

    Karena gua sudah baca mangkanya gua bisa bilang kalau blog kau itu masih baru.

    Masalah bicara itu hak gua, suka-suka gua. Emang ada masalah? Lagian kau duluan yang mulai pakai kata-kata tidak baik. Sebelum kau menasehati orang, sebaiknya nasehati dulu diri kau sendiri. Sudah baik apa belom diri kau itu?

    Yang menjadi pertanyaan besar buat gua, bisa-bisa saja kau itu sebenarnya salah satu dari juri atau panitia kontes ini. Yang sengaja berpura-pura menjadi orang lain (user).

    BalasHapus