Siti Badriah Gaet James Thomas Jadi Kekasih

p

Setelah putus dari Fahmi, Siti Badriah langsung menggaet seorang pria tampan.
Pedangdut itu tampak mesra dengan pria tampan menawan. Diketahui kalau pria tersebut bernama James Thomas, ia pernah memainkan peran bernama Morgan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Siti Badriah dan James Thomas ramai diperbincangkan. Keduanya kian menjadi perhatian publik. Mereka berdua tidak segan mengumbar kemesraan lewat akun Instagram masing-masing.
Kebersamaan Sibad (panggilan untuk Siti Badriah) dengan James Thomas terlihat dalam keterangan foto yang mereka unggah ke akun Instagram.

p

"Nemenin kesayangan," tulis si James Thomas dalam foto terunggah pada 9 September 2015. Dalam foto yang lain, James Thomas mengunggah foto mereka saat jalan bersama Sibad pada 10 September 2015.

p

Hubungan Siti Badriah dan James Thomas kian akrab. Pria tersebut sering menemani kemana Sibad pergi. Bahkan kedekatan James, membuat Siti Badriah menjuluki James Thomas dengan 'Bugil' alias 'Bule Gila'.
Sementara itu, Sibad juga tidak takut kalau di bully oleh publik, seperti yang selama ini kita tau di beberapa media untuk para artis.

7 Responses to "Siti Badriah Gaet James Thomas Jadi Kekasih"

  1. мαdυмσє вlσg19 September 2015 pukul 02.21

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/siti-badriah-gaet-james-thomas-jadi-keka.xhtml

    BalasHapus
  2. Waduh bahasa tuh gan siti badriah,..

    BalasHapus
  3. segala deh sibad, banyak tingkahnya.

    BalasHapus
  4. James Thomas digaet Siti Badriah, wuih.. hebat itu si Sibad.

    BalasHapus
  5. Ya ampun pacaran aja jadi perhatian publik. Masih banyak orang pinggiran yg butuh kesejahteraan. Eh maaf komen saya out of topic. :D

    BalasHapus
  6. Pasti si siti udah di pake m pcr'a

    BalasHapus
  7. Kalau saya jadi artis dan punya pacar yang artis seperti Siti Badriah ....mungkin saya akan upload foto paling panas biar tambah hot... :-)

    BalasHapus