~ pola pikir positif dan sabotase ~

berpikir-positif-img.gif<br

selamat pagi sahabat mwb.


Belajar berpikir positif mengenai diri dan linkungan sekitar adalah sesuatu hal yang bagus dan baik. Dan itu akan bisa mempengaruhi bagaimana kita memaknai realitas hidup.
Begitu banyak kejadian-kejadian yang luput dari pengamatan kita, atau mungkin kita pura-pura tidak tau karena kita menganggap kejadian itu tidak menarik buat kita.

Memiliki pola pikir yang sehat, akan sangat membantu kita dalam mencapai kehidupan yang lebih baik, dan hal itu bisa di latih dan di usahakan.
ikhlas adalah salah satu cara agar kita punya pola pikir yang positif.
Menjalani hidup ikhlas membuat kita tidak selalu di ributkan dengan suara-suara negatif yang berasal dari fikiran kita sendiri. Selanjutnya adalah dengan tidak menyabotase diri sendiri.
Contohnya, menyabotase diri sendiri adalah sama dengan berprasangka buruk terhadap diri sendiri.
Pikiran pesimistis tidak mampu meraih sesuatu atau membatasi diri untuk mencapai sesuatu yang baik adalah salah satu bentuk dari sabotase diri.

Menjadi pribadi yang tangguh dan menyenangkan juga merupakan kiat agar pola pikir yang sehat bisa tercipta atau terbentuk.
Hidup dengan tujuan akan memudahkan kita mencapai hal itu.
Tujuan hidup akan membuat hari-hari yang kita jalani akan menjadi lebih bermakna.


sabotase-img.png<br

Jadi, kita harus bisa memandang secara mental terhadap sesuatu yang tertangkap oleh indera kita, dan menghasilkan sikap yang terungkap dalam perilaku dan menghasilkan sesuatu, dan bukannya malah mengambil tindakan pengrusakan yang secara terencana, disengaja ataupun tersembunyi terhadap personel dan segala aktivitas, dan itu namanya sabotase.



tag: pola pikir positif dan sabotase

0 Response to "~ pola pikir positif dan sabotase ~"

Posting Komentar