~ olah raga dan kasus korupsi ~

a


Olah raga pun sekarang sudah menjadi sarang tikus dengan adanya beberapa oknum berjiwa koruptor yang bermain di dalamnya.

Badan olah raga yang seharusnya menjadi naungan tempat untuk meraih prestasi nantinya, sekarang tidak ubahnya telah menjadi sarang tikus. Pantas saja Kalau prestasi olah raga di indonesia jeblok alias hasil tidak memuaskan dan boleh di bilang nyaris tiada prestasi lagi.

Ada banyak kasus di badan olah raga indonesia. Bukan saja di PSSI sebagai badan olah raga sepak bola indonesia, namun di tubuh KONI sebagai sebuah komite olah raga juga sering terjadi kasus, salah satunya yakni kasus korupsi dana hibah.


Seperti kasus korupsi dana hibah KONI semarang, sehingga KEJARI semarang meminta kepada BPKP jawa tengah untuk menghitung kerugian dugaan korupsi dana hibah KONI Semarang tahun anggaran 2012/2013.

Bayangkan saja, taksiran tim penyidik bahwa kerugian negara mencapai 2 milliar dalam korupsi dana hibah dengan total Rp 19 miliar.

Jadi ? , jangan bermimpi kalau TIMNAS bisa berlaga di piala dunia, jangan berharap kalau bantingan atlet GULAT kita bisa meremukkan tulang lawan, atau smash-an atlet BULU TANGKIS kita akan menggetarkan lawan, sementara di badan naungan saja " vitamin " mereka telah di santap oleh tikus-tikus kelaparan.


klik ke postingan yang lalu.


tag: olah raga dan kasus korupsi

0 Response to "~ olah raga dan kasus korupsi ~"

Posting Komentar