~ Rp 520 milliar harga kedua kaki Taylor Swift ~

a


Suaranya merdu, parasnya cantik menarik, lagi di gandrungi oleh banyak orang, siapa lagi kalau bukan Taylor Swift pelantun tembang Shake It Off.
Badannya yang tinggi semampai hampir mencapai 180 cm, tidak mengherankan bila Taylor Swift mempunyai sepasang kaki yang begitu jenjang nan indah, dan hal itu menjadikannya menjaga aset yang di anggapnya sangat berharga.
Taylor Swift di kabarkan mengasuransikan kedua kakinya dengan jumlah besar, yakni 40 juta dollar AS atau Rp 520 millar, wow.. !.

Memang sih, taylor swift bukanlah satu-satunya artis yang mengasuransikan anggota tubuhnya. Penyanyi seperti Mariah Carey malah mengasuransikan kedua kakinya dengan jumlah yang lebih besar dari taylor swift yakni 1 milliar dollar AS atau sekitar Rp 13 triliun, wow.. !.

Hal yang tidak mungkin buat saya juga di lakukan oleh Julia Roberts , dia mengasuransikan senyumnya seharga 30 juta dollar AS atau Rp 390 milliar.
Mungkin ada banyak alasan kenapa para selebritis tersebut mengasuransikan anggota tubuhnya, sementara kalau saya hanya ada satu alasan kenapa tidak mengasuransikan anggota badan saya, yakni karena tidak punya uang. hahaa.


klik ke postingan yang lalu.


tag: Rp 520 milliar harga kedua kaki Taylor Swift

0 Response to "~ Rp 520 milliar harga kedua kaki Taylor Swift ~"

Posting Komentar