~ para bikers ikuti sosialisasi di mapolres boyolali ~

bikers.jpg<br

Ada seratusan bikers tergabung dalam wadah Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengikuti sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Mapolres Boyolali, pada hari minggu 29/03/2015.

Melalui sosialisasi tersebut di harapkan, para bikers bisa menjadi pelopor buat pengguna jalan lain guna ketertiban dan menjaga keselamatan berlalu lintas.

Rombongan tiba di Mapolres Boyolali sekitar pukul 08.00 wib, kemudian para bikers perwakilan IMBI dan IMI dari wilayah Eks karesidenan Surakarta itu langsung mengikuti sosialisasi.

Seratusan bikers itu pun sepakat mendukung program Polisi setelah mengetahui masih tingginya angka kecelakaan di jalan raya yang membuat miris tentunya.

AKBP Budi Sartono (Kapolres Boyolali) menyatakan melalui Wakapolres Boyolali Kompol Syarini, para bikers itu siap turut andil menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan.
Mereka melakukan deklarasi di halaman Mapolres setelah mengikuti sosialisasi tersebut.

Selesai acara, rombongan bikers bersama Kapolres Boyolali melakukan konvoi menuju Polres Klaten untuk menyerukan hal yang sama.

* di nukil dari suara merdeka.

Jadi, kita jangan suka ugal-ugalan, kebut-kebutan di jalan raya, apalagi dengan kendaraan butut.


Berikan kritik dan sarannya.


klik ke postingan yang lalu.


tag: para bikers ikuti sosialisasi di mapolres boyolali

0 Response to "~ para bikers ikuti sosialisasi di mapolres boyolali ~"

Posting Komentar